Asus Perkenalkan Transformer Book T100HA, Tablet 2 in 1 Yang Sudah Berjalan Pada Windows 10

Logo Asus
Logo Asus

NGONOO.com – Dalam ajang Computex yang berlangsung di Taiwan, Asus memperkenalkan gadget-gadget baru andalannya, termasuk juga memperkenalkan tablet. Jika pada kesempatan sebelumnya kami sudah mengulas tentang Zenpad 7.0 dan Zenpad 8.0, maka kali ini kami akan mengulas tablet 2 in 1 terbaru dari Asus, yakni Transformer Book T100HA.

Kalian udah tau kan kenapa Transformer Book T100HA dikatakan sebagai tablet 2 in 1? Itu karena tablet tersebut bisa berfungsi layaknya tablet maupun notebook.

Nah, menariknya Asus Transformer Book T100HA sudah berjalan pada OS terbaru buatan Windows, yaitu Windows 10. Sekedar informasi saja, Windows 10 dikabarkan akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2015 mendatang gais.

Lantas, bagaimanakah dengan spesifikasi Asus Transformer Book T100HA? Yuk kita bahas bareng aja.

Transformer Book T100HA
Transformer Book T100HA

Tablet ini mengusung layar berukuran 10.1 inch. Sedangkan untuk prosesor mengandalkan quad-core Intel Atom Cherry Trail x5 dan RAM yang digunakan sudah sebesar 4GB.

Keunggulan tablet ini juga terletak pada battery life, dimana Asus mengklaim jika Transformer Book T100HA mempunyai battery life hingga 14 jam.

Selain itu, Transformer Book T100HA juga dibekali dengan port USB Type-C. Tablet ini memiliki ketebalan 8,45 mm dan berat 580 gram.

Asus dikabarkan akan mulai memasarkan Transformer Book T100HA pada kuartal ketiga tahun ini. Sayangnya Asus belum memberikan informasi berapa harga jual Transformer Book T100HA.

Gambar: Logo Asus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *