21 June 2015

Ini Dia Orang Dibalik Meme “Hemm…. Sudah Kuduga”

NGONOO.com – Geng, suka berkeliaran di dunia maya kan? pasti tidak asing dengan meme “hemm…. sudah kuduga”? Yap, meme seorang pria dengan tampang polos dengan gaya tahun 90an sembari berpangku dagu ini membuat penasaran banyak orang dan bertanya-tanya siapa sih nama pria tersebut.

Baru-baru ini misteri siapa orang dibalik meme tersebut akhirnya terpecahkan. Setelah melalui penelitian yang cukup lama, akhirnya terungkaplah bahwa orang dibalik meme tersebut adalah Dion Cecep Supriadi. Seorang blogger sejak 2006 dengan satu orang istri dan telah dikaruniai anak.

Tidak diketahui pasti siapa yang menemukan wajah Dion dan menjadikannya sebagai korban meme, namun yang pasti Dion telah menjadi ikon meme di Indonesia saat ini.

Keluarga Dion

Keluarga Dion

Sudah Kuduga1 Sudah Kuduga2 Sudah Kuduga3 Sudah Kuduga4 Sudah Kuduga5 Sudah Kuduga6

Menurut kabar dari VivaNews, istri Dion yang bernama Novy Wilyanti merasa keberatan jika sang suami terus menerus dijadikan bahan meme yang biasanya menyerang kaum jomblo tersebut.

“Meme di dunia maya kan kerap dijadikan bahan olok-olok. Jadi tidak penting juga kalau sampai dibesar-besarkan. Terus terang kami keberatan karena tidak ada juga keuntungannya buat kami. Justru malah kerugian, kami jadi merasa terganggu,” ujar Novy pada Viva News.

 

Share

Hendra Nugraha

Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *