Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Venice

Keyboard BlackBerry
Keyboard BlackBerry

NGONOO.com – Kali ini kami akan membahas mengenai perusahaan smartphone yang sedang mencoba untuk bangkit dari keterpurukan, yakni BlackBerry.

Banyak yang beranggapan jika BlackBerry sudah habis, tapi hal itu ternyata tidak terbukti. Belakangan ini BlackBerry malah sudah mulai rajin menghadirkan smartphone-smartphone baru, salah satunya adalah smartphone yang dipamerkan pada bulan Maret lalu dalam ajang MWC.

BlackBerry Venice
BlackBerry Venice

Saat itu BlackBerry memperlihatkan sebuah QWERTY slider smartphone, sayangnya BlackBerry masih enggan untuk memberitahu informasi lebih lanjut mengenai smartphone tersebut.

QWERTY slider smartphone atau yang dikenal dengan nama BlackBerry 10 Slider sendiri mempunyai codename Venice, dan kali ini ada bocoran terkait spesifikasi smartphone tersebut.

BlackBerry Venice dilaporkan akan mengusung layar berukuran 5.4 inch dengan tingkat resolusi sebesar 2560 x 1440 pixel alias sudah Quad HD.

Performa BlackBerry Venice berasal dari chipset 1.8GHz hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Untuk urusan fotografi, BlackBerry Venice mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 18MP.

Nah, soal OS yang dipakai oleh smartphone ini masih menjadi misteri gais, apakah akan menggunakan OS BlackBerry 10 atau apakah akan menggunakan OS Android. Karena BlackBerry sendiri memang akan membuat smartphone dengan OS Android, tapi masih belum jelas smartphone mana yang dimaksud.

Daripada bikin penasaran, kita tunggu saja kabar terbaru dari BlackBerry gais.

Gambar: Keyboard BlackBerry via Shutterstock

Response (1)

  1. Kenapa ya blackberry ini tdk begitu laku di pasaran sekarang. Apa krn os nya yg jelek, apa krna budgetnya yg mahal. Beda dengan android yg menggila di pasaran. Dan juga iPhone yg digemari orang berduit. Dulu orang beli blackberry krn bbmnya. Tp skrang apa yg mrka punya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.