Lenovo Ikut Terjun Dalam Dunia Virtual Reality Melalui Lenovo VR Goggles

  • Share
Cewek Lagi Pakai Gadget Virtual Reality
Cewek Lagi Pakai Gadget Virtual Reality

NGONOO.com – Selama ini gadget virtual reality hanya diisi oleh Oculus Rift dan Samsung Galaxy VR saja, tapi kini ada satu lagi pemain baru, yakni Lenovo VR Goggles.

Gadget buatan Lenovo ini baru saja diperkenalkan dalam ajang Tech World yang berlangsung belum lama ini. Sama seperti Oculus Rift dan Galaxy VR, Lenovo VR Goggles juga membutuhkan smartphone agar bisa bekerja.

Pada saat memamerkan gadget tersebut, Lenovo terlihat memasangkan Vibe Z2 Pro ke dalam VR Goggles miliknya. Lenovo sendiri menjelaskan jika VR Goggles tidak hanya kompatibel dengan Vibe Z2 Pro saja, melainkan bisa dipasangkan juga dengan smartphone buatan Lenovo yang lainnya.

Lenovo VR Goggles
Lenovo VR Goggles

Lenovo VR Goggles sendiri menggunakan frame yang terbuat dari bahan plastik. Untuk fiturnya, Lenovo VR Goggles mengusung dua lensa yang bisa menghasilkan efek 3D dan ada juga sebuah lensa di bagian atas yang berfungsi untuk mengatur fokus.

Lenovo VR Goggles
Lenovo VR Goggles

Masih sama seperti Samsung Galaxy VR, Lenovo VR Goggles juga membutuhkan tambahan remote control untuk melakukan input.

Lenovo VR Goggles
Lenovo VR Goggles

Gadget virtual reality saat ini memang belum banyak tersedia di pasaran. Namun, dengan mulai ikutnya Lenovo terjun dalam pasar ini diharapkan akan membuat produsen teknologi lainnya juga ikut-ikutan memproduksi gadget virtual reality.

Sayangnya, Lenovo masih belum mengungkap kapan jadwal rilis VR Goggles dan masih belum tau berapa harga jualnya. Lenovo VR Goggles akan dipasarkan untuk pasar global, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Lenovo kapan mereka akan memasarkan gadget tersebut.

Gambar: Cewek Lagi Pakai Gadget Virtual Reality via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.