Robot Aja Menikah, Masa Kamu Belum Nikah-Nikah Juga

Robot
Robot

NGONOO.com – Bisa dibilang semua hal yang berbau aneh pasti berasal dari negeri sakura, Jepang. Aneh di sini dalam artian teknologi-teknologi yang sepertinya tidak masuk akal pasti bisa ditemukan di Jepang.

Berbicara mengenai teknologi dan Jepang, kalian pastinya setuju jika Jepang merupakan negara dengan teknologi super canggih. Mungkin untuk saat ini benda berteknologi paling canggih yang sudah dibuat oleh negara tersebut adalah robot.

Yups, di Jepang sana akan banyak kita temukan berbagai macam jenis robot. Bahkan ada perusahaan yang sedang mengembangkan robot transformer sungguhan, dimana nantinya robot tersebut bisa berubah menjadi mobil.

Nah, jika ngobrolin tentang robot, baru-baru ini ada sebuah kejadian unik yang baru saja terjadi. Kejadian ini mungkin akan membuat kalian para jomblo menjadi semakin ngenes. Kenapa bisa begitu? Itu karena di Jepang sana baru saja ada pernikahan robot.

Iya gais, robot aja menikah loh, keterlaluan ya. Terus kalian kapan nikahnya?

Dua robot yang menikah tersebut adalah Frois dan Yukirin. Frois sendiri merupakan sang mempelai pria, sedangkan Yukirin adalah sang mempelai perempuan. Anehnya, Frois adalah robot yang benar-benar berbentuk robot, sedang Yukirin adalah robot yang berbentuk manusia dan memiliki wajah yang dibuat mirip seperti Yuki Kashiwagi, artis asal Jepang sana gais.

Pernikahan Robot
Pernikahan Robot

Event unik tersebut diadakan oleh Maywa Denki, sebuah perusahaan aksesoris elektronik yang merancang Frois. Bagi pengunjung yang mau menonton pernikahan robot tersebut juga diharuskan membayar sejumlah uang, yaitu sebesar $81.

Pasti pada penasaran dengan pernikahan robot tersebut? Ini monggo tonton aja video di bawah ini untuk mengetahui pernikahan unik antara dua robot tersebut.

Gambar: Robot via Shutterstock

Responses (4)

  1. kan kalo robot nikahnya ga pake hati. aku sih maunya yg pake hati, jadi entaran gapapa deh (–,)

    1. kamu nikahnya entaran karena faktor terpaksa sih, coba kalo bukan karena faktor terpaksa, pasti udah nikah dalam waktu dekat ini :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.