Huawei Sudah Sebar Undangan Untuk Perkenalkan Honor 7

  • Share
Smartphone Huawei
Smartphone Huawei

NGONOO.com – Tanggal 30 Juni mendatang Huawei akan mengadakan sebuah event. Dalam event tersebut Huawei dikabarkan akan memperkenalkan smartphone baru, yakni Honor 7.

Jika sebelumnya Huawei sudah menyebar teaser gambar yang memperlihatkan sebuah smartphone dengan angka 7 yang dituliskan di atas sebuah sidik jari, maka untuk kali ini Huawei menyebar undangan yang berkaitan dengan event tersebut.

Sama seperti teaser gambar yang dirilis oleh Huawei, dalam undangan yang baru saja disebar juga memperlihatkan adanya angka 7 dan juga sidik jari. Itu berarti Honor 7 memang akan dilengkapi dengan fitur sidik jari.

Undangan Huawei
Undangan Huawei

Huawei dikabarkan akan membekali Honor 7 dengan layar sebesar 5 inch, untuk tingkat resolusi layarnya sendiri sebesar 1080×1920 pixel.

Performa smartphone ini berasal dari chipset Kirin 935. Untuk Honor 7 standar, RAM yang digunakan sebesar 3GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16GB.

Semantara untuk Honor 7 model premium dikabarkan akan mengusung RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Sumber daya berasal dari baterai berkapasitas 3280 mAh, sedangkan untuk kamera belakang akan mengusung kamera beresolusi 13MP dengan teknologi OIS.

Spesifikasi di atas masih hanya bersifat bocoran loh gais, jadi masih belum pasti. Kita tungu saja sampai tanggal 30 Juni mendatang untuk mengetahui spesifikasi pasti dari Honor 7.

Gambar: Smartphone Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.