Sony Pasarkan Tiga Smartphone Barunya Untuk Pasar Global

Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Sony nih gais, setelah beberapa waktu yang lalu ada informasi terkait update Android Lollipop yang akan diberikan Sony untuk beberapa smartphone miliknya, kali ini Sony memasarkan tiga smartphone barunya untuk pasar global.

Apa aja tiga smartphone baru buatan Sony yang dipasarkan secara global? Yuk kita bahas lebih lanjut aja gais. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, smartphone baru milik Sony, yaitu Xperia M4 Aqua dan Xperia M4 Aqua Dual sudah tersedia di retail-retail yang terletak di Eropa, Timur Tengah, dan sebagian wilayah Asia.

Baik Xperia M4 Aqua maupun Xperia M4 Dual ditawarkan dalam 3 pilihan warna, hitam, putih, dan coral. Tapi, khusus untuk beberapa negara juga akan ditawarkan dalam warna silver.

Sony Xperia M4 Aqua
Sony Xperia M4 Aqua

Untuk diketahui saja, Sony Xperia M4 merupakan smartphone dengan spesifikasi kelas menengah. Menariknya, walaupun smartphone tersebut adalah smartphone kelas menengah, tapi Sony Xperia M4 Aqua sudah tahan air dan tahan debu.

Sedangkan smartphone lain buatan Sony yang juga dipasarkan secara global adalah Xperia C4. Nah, untuk smartphone ini adalah smartphone yang ditujukan buat orang yang suka selfie. Kenapa begitu? Itu karena smartphone ini dibekali dengan kamera depan wide angle beresolusi 5MP dan sudah dilengkapi juga dengan LED flash.

Sony Xperia C4
Sony Xperia C4

Sony Xperia C4 akan tersedia mulai minggu ini di beberapa kawasan Asia-Pasifik. Baru setelah itu, Sony akan memasarkan Xperia C4 untuk wilayah yang lainnya.

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *