7 Tips dan Trik Yang Bisa Kamu Lakuin Untuk Menghindari Razia Polisi

  • Share

NGONOO.com – Tidak bisa dipungkiri jika Detak jantung yang semakin kencang terjadi ketika melihat barisan, deretan, kumpulan bapak-bapak polisi ini dijalanan. Jantung yang berdebar memang sudah biasa, apalagi si jomblo yang awet dan kelupaan bawa SIM, ketemu cewek aja bisa lari ngacir, atau nggak malah nangis (judulnya terlalu lama sendiri). Sssstt, ini bukan cerita tentang si jomblo, ini cerita tentang bapak polisi.

Inilah 7 tips dan trik untuk menghindari razia dari polisi dijalanan:

1. Bersikaplah Biasa Saja dan Jangan Panik

via dreamstime.com
via dreamstime.com

Kepanikan yang luar biasa membuat sebagian sosok yang bernama manusia tidak dapat mengontrol emosinya, sehingga tidak dapat berpikir dengan jernih. Jika ketemu Razia dijalan, caranya mudah “ambil dompet disaku”. Kalian harus melihat, kira-kira mana polisi yang bisa diajak negosiasi, jika tidak ada yang bisa diajak bara-bere maka taatilah peraturan yang sudah berlaku.

2. Tunjukkan Skil yang Kamu Miliki

via transport.asiaone.com
via transport.asiaone.com

Jika kalian berboncengan, teman dibelakang memiliki surat-surat lengkap, sedangkan anda yang punya motor tidak punya SIM, maka kalian harus menguasai teknik bertukar posisi dengan cepat tanpa kelihatan oleh bapak polisi. Tapi jangan melakukan hal berbahaya ini tanpa latihan kusus dari ahlinya.

3. Cobalah Untuk Pura-pura Gila

via chilloutpoint.com
via chilloutpoint.com

Trik ini jarang sekali digunakan, tapi ternyata ada juga yang melakukanya. Jangan dicoba jika tidak memiliki keahlian kusus.

4. Nangis

via linzhouweb.com
via linzhouweb.com

Trik ini biasanya dilakukan oleh cewek dan anak-anak kecil yang belum cukup matang. Merengek minta untuk tidak ditilang sudah biasa, trik ini tidak butuh latihan khusus dan biasanya berhasil. Bagi yang sudah menangis susah payah ternyata tidak berhasil, maka anda belum beruntung.

5. Tancap Gas Dan Kabuuurr

via mediaindonesia.com
via mediaindonesia.com

Meskipun beresiko terjatuh atau dikejar polisi, tapi bisa digunakan jika anda siap dengan resiko tersebut. Jika tidak siap maka anda harus latihan dulu di lapangan sepakbola, gimana caranya wus wuss biar nggak ketangkep.

6. Ngeyel, Ngeyel dan Ngeyel

via news.liputan6.com
via news.liputan6.com

Kalau kamu ketilang, Ngeyel aja sampai polisinya kapok dan capek ngeladeni kamu. Untung-untung yang kena tilang cewek cantik, jadi nggak perlu susah-susah ngeyel, pasti lewaat.

7. Marah-marah Sampai Nangis, Sampe Lupa Jalan Pulang, Sampe Lupa Punya Motor

via vividlife.me
via vividlife.me

Dalam video yang akan ditampilkan dibawah, anda akan melihat gimana caranya marah-marah yang bener dan sukses agar tidak kena tilang.

Tapi tetep saja, Sebagai seorang yang baik, jika kamu melakukan kesalahan, maka akuilah kesalahan yang sudah kamu perbuat.! Itu yang namanya keren…

 

Featured image Police via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.