Mari Bercocok Tanam Lagi Karena Seri Terbaru Harvest Moon Juga Dirilis Untuk PC!

  • Share
gambar via twitter

NGONOO.com – Dulu ada anggapan bahwa kodrat game itu dimainkan di konsol baik ps, nds dan sejenisnya bukannya di PC karena kesenangan bermain itu berada disana. Namun semakin kesini dengan makin banyaknya spek laptop atau pc dengan gaming gear buat gaming malah bikin banyak developer untuk membikin game PC. 

Berkat PC-pun banyak orang menjadi gamers karena bisa memainkan beberapa game yang hanya bisa dimainkan lewat konsol menggunakan emulator, meski begitu beberapa developer kekeuh dengan keputusannya untuk merilis judul game multiplatform minus PC. Tapi semakin kesini para developer semakin sadar kalau pasar PC gamers itu besar banget dan membuat mereka merilis judul game yang juga bisa dimainkan untuk PC, dan salah satu game yang dulu hanya bisa dimainkan lewat konsol namun sekarang bisa dimainkan di PC itu adalah Harvest Moon! Yoi gaes, ini merupakan game legendaris bergenre RPG – Farm Simulation yang sudah beredar sejak 1996.

Natsume selaku salah satu publisher seri ini memperkenal game terbaru Harvest Moon yang berjudul Harvest Moon: Seeds Of Memories melalui twitter dan mereka akan menceritakan lebih detail tentang game ini pada event E3 yang akan dihelat sebentar lagi. Menjadikan Seri Back To Nature sebagai akar dari Seeds Of Memories, sepertinya akan menjadi perpaduan bagus antara gameplay klasik punya Back To Nature digabung dengan elemen game masa kini. Menariknya lagi, game ini gak cuma dirilis untuk PC, namun juga konsol Nintendo Wii U, Android dan iOS. Penasaran sama gamenya? tunggu rilisnya pada event E3 sebentar lagi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.