Wah Huawei Honor 7 Dikabarkan Akan Dijual Seharga 7 Jutaan Rupiah

  • Share
Smartphone Huawei
Smartphone Huawei

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO yang selalu kece, ada kabar terbaru mengenai Huawei nih. Setelah pada kesempatan sebelumnya Huawei menyebar undangan untuk acara perilisan Honor 7, kali ini Huawei dikabarkan akan menjual smartphone barunya tersebut dengan harga yang bisa dibilang mahal.

Wah, emangnya berapa sih harga untuk Honor 7? Berdasarkan rumor nih gais, smartphone tersebut akan dilepas dengan harga mencapai $599.00 atau ya sekitar 7.8 jutaan rupiah. Tapi itu semua masih hanya rumor gais, jadi belum dikonfirmasi oleh Huawei.

Honor 7
Honor 7

Dengan harga semahal itu para pembeli akan mendapatkan smartphone yang mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1080×1920 pixel.

Chipset yang digunakan adalah Kirin 935. Huawei menawarkan Honor 7 dalam dua pilihan model, untuk mode standar akan dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 16GB. Sedangkan untuk model yang lebih tinggi akan dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB.

Sementara untuk kameranya akan mengandalkan kamera beresolusi 13MP dengan LED flash dan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) agar hasil jepretan tidak blur.

Selain itu, sumber daya Honor 7 akan mengandalkan baterai berkekuatan 3280 mAh. Smartphone ini juga akan menggunakan body yang terbuat dari bahan metal.

Tanggal 30 Juni mendatang Huawei akan memperkenalkan smartphone Honor 7 tersebut, kita tunggu saja akan seperti apa penampakannya.

Gambar: Smartphone Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.