Apple Beats 1, Stasiun Radio Kepunyaan Apple Yang Siaran Selama 24 Jam Non-Stop

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Ajang WWDC 2015 tidak hanya dimanfaatkan oleh Apple untuk memperkenalkan layanan music streaming bernama Apple Music,  karena ternyata Apple juga memperkenalkan produk baru lainnya, yaitu Apple Beats1. Produk ini merupakan stasiun radio yang siaran selama 24 jam non-stop untuk seluruh dunia.

Stasiun radio Apple Beats1 akan menyiarkan lagu yang sama dari London, Los Angeles, dan New York ke lebih dari 100 kota di seluruh dunia. Lebih jauh Apple juga menjelaskan jika radio ini akan dipandu oleh DJ Radio 1. Untuk stasiun radio di London akan disiarkan oleh Julie Adeguna, untuk di Los Angeles disiarkan oleh Zane Lowe, dan untuk New York disiarkan oleh DJ Ebro Darden.

Radio ini tidak hanya akan memutar lagu-lagu saja, melainkan juga akan ada interview eksklusif dengan musisi dan akan menghadirkan bintang tamu. Wah udah mirip seperti radio-radio pada umumnya nih.

Apple Beats1
Apple Beats1

Menariknya, layanan radio kepunyaan Apple ini akan menggabungkan DJ-DJ professional dari seluruh penjuru dunia, dengan begitu lagu-lagu yang diputar juga sudah pasti merupakan lagu dengan jaminan mutu.

Berbagai genre lagu juga akan diputar oleh Apple Beats1, mulai dari genre indie rock sampai klasik dan folk hingga funk.

Gambar: iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.