Pacaran Sama Asisten Wanitanya, Kristen Stewart Lesbian?

NGONOO.com – Mendengar nama Kristen Stewart, dalam pikiran kita mungkin masih terbayang-bayang kebersamaannya dengan sosok sang mantan yang juga pasangannya dalam film sekuel Twilight, Robert Pattinson. Tapi pada kenyataannya mereka berdua udah lama putus gaes, bahkan mereka saat ini udah sama-sama move on.

Ga cuma Robert Pattinson yang udah gandeng pacar baru. Kristen Stewart pun sepertinya ga mau kalah dengan sama-sama menggandeng pacar baru. Cuman, pacar pemeran Bella Swan kali ini bukanlah pria, melainkan wanita gaes!

Dan pacar Stewart tersebut tak lain tak bukan adalah asisten pribadinya yang juga bekerja sebagai produser efek khusus, Alicia Cargile. Stewart dan Cargile memang beberapa kali sempat tersorot kamera sedang jalan bareng dan tampak mesra.

Kristen-Stewart dan pacar wanitanyaKristen Stewart dan Alicia Cargile

Hubungan kedua wanita tersebut ternyata juga telah mendapatkan restu dari ibu Kristen Stewart, Jules Stewart. Wanita 55 tahun tersebut mengatakan bahwa Stewart dan Cargile adalah pasangan yang berbahagia.

“Dia putriku. Aku, sebagai ibunya, akan menerima pilihannya,” ucap Jules. “Saya sudah bertemu dengan kekasih Stewart. Apa alasan untuk tidak menerimanya? Dia gadis yang baik.”

Jules juga bercerita tentang keluarganya yang memberikan kebebasan untuk mencintai siapa pun. “Saya tidak mempermasalahkan selama Stewart tidak menyakiti orang atau melanggar hukum. Saya menerima semua orang. Kita semua bebas untuk memilih siapa yang ingin kita cintai,” ujarnya.

Hubungan Kristen Stewart dengan Robert Pattinson kandas setelah Stewart berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and the HuntsmanNamun hubungan yang dijalani Stewart dengan Sanders tak berlangsung lama, karena Sanders telah memiliki anak-istri.

Sementara Robert Pattinson saat ini sedang menjalani hubungan dengan seorang penyanyi FKA Twigs, dan dalam waktu dekat mereka akan segera menikah. Robert pun berencana akan mengundang Stewart ke pernikahannya tersebut.

gambar cewek gandengan via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *