Keren! Pake Mesin Ini Kamu Bisa Pajang Foto Selfie di Atas Secangkir Kopi

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pasti pernah selfie dong. Nah biasanya foto-foto hasil selfienya bakalan dipajang di media sosial kan ya. Kalo itu sih udah biasaaa gaes, ada nih yang ga biasa. Yaitu memajang foto selfie kamu di secangkir kopi. Emang bisa ya?

Bisa dong gaes. Karena sekarang ini ada sebuah mesin pembuat kopi canggih bernama Ripple Maker yang bisa mencetak gambar, tulisan, foto selfie atau foto hewan peliharaan, bahkan foto selebriti favorit kamu di atas buih kopi hanya dalam beberapa detik! Wow!

Ripple_maker
Hasil jadi Ripple Maker

Ripple Maker menggabungkan sistem 3D dan teknologi cetak inkjet untuk menggambar apapun di atas buih menggunakan ekstrak kopi sebagai ‘tinta’ – hanya dalam waktu 10 detik.Ekstrak kopi disimpan dalam kartrid yang disebut ‘Ripple Pods’.

Ripple maker
Latte Art hasil Ripple maker

 

Nah misal mau bikin latte art pake Ripple Maker tapi bingung desainnya, sebagai inspirasi, bro n sest bisa melihat katalog desain-desain dari aplikasi `Ripple App`. Selain itu bro n sest juga bisa memposting karya bro n sest menggunakan Ripple Maker tersebut.

Saat ini sebuah perusahaan penerbangan Jerman bernama Lufthansa telah memesan mesin ini untuk digunakan di fasilitas lounge bisnis mereka, dengan harga US$ 999 atau sekitar Rp 13 juta.

gambar latte art via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.