Dick Costolo Mundur, Snoop Dogg Ajukan Diri Jadi CEO Baru Twitter

  • Share

NGONOO.com – Belum lama ini CEO Twitter, Dick Costolo secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya. Namun sampai saat ini, belum diketahui apa alasan yang menyebabkan Costolo memilih hengkang dari jabatannya yang telah dipegang sejak tahun 2010 tersebut.

Meskipun menyatakan hengkang dari jabatannya, Costolo masih akan tetap bertengger di jajaran Dewan Direksi Twitter. Pengunduran dirinya secara resmi akan berlaku per 1 Juli 2015 nanti.

Saat ini Dewan Direksi Twitter sedang sibuk mencari siapa pengganti Costolo. Dan selagi menunggu sosok baru sebagai pimpinan layanan jejaring sosial microblogging tersebut, untuk sementara posisi CEO akan dialihkan pada co-founder sekaligus chairman Twitter, Jack Dorsey.

shutterstock_136962176Snoop Dogg via DFree / Shutterstock.com

Di tengah proses pencarian tersebut, rapper kenamaan Snoop Dogg secara mengejutkan mengaku berminat untuk menjadi bos baru Twitter. Hal tersebut diungkapkan melalui akun Twitternya @SnoopDogg.

Entah serius atau hanya sekedar becandaan, Snoop Dogg mengaku siap menjadi CEO Twitter, dengan menyertakan hastag #SnoopforCEO.

Sebelumya, juga sempat dikabarkan bahwa para pengguna setia Twitter bisa turut menyumbangkan aspirasi mereka untuk memilih CEO baru. Menurut laporan yang dilansir laman Business Insider, mayoritas warga Twitter menginginkan pemimpin baru Twitter adalah seorang wanita. Nama COO Facebook, Sheryl Sandberg, menjadi salah satu yang paling banyak direkomendasikan pengguna.

Nah menurut bro n sest pengguna setia Twitter, siapa ni yang cocok buat jadi CEO baru Twitter? Apakah Snoop Dogg? atau Sheryl Sandberg? atau malah bro n sest mau mengajukan diri :p

gambar Twitter via Anthony Correia / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.