Wah, Lenovo Dikabarkan Siapkan Dua Smartphone Baru Sekaligus

  • Share
Smartphone Misterius Lenovo

NGONOO.com – Ada kabar terbaru mengenai Lenovo nih gais, produsen smartphone tersebut ternyata sedang mempersiapkan dua smartphone baru sekaligus.

Kok bisa tau sih? Iya gais, soalnya baru-baru ini TENAA mengungkap keberadaan dari dua smartphone baru buatan Lenovo tersebut. Seperti yang sudah sering kami singgung pada kesempatan-kesempatan sebelumnya, selama ini TENAA memang rajin memberikan bocoran mengenai smartphone-smartphone baru.

Dua Smartphone Lenovo
Dua Smartphone Lenovo

Dua smartphone yang sedang disiapkan oleh Lenovo adalah A5600 dan smartphone Lenovo dengan nomor seri PB1-770N. Untuk Lenovo A5600, smartphone ini sendiri merupakan smartphone entry-level. Selain itu, smartphone ini adalah pengembangan dari Lenovo A5500.

Lenovo A5600 dikatakan sudah mendukung jaringan 4G. Selain itu, smartphone ini juga memiliki dukungan untuk frekuensi TDD-LTE dan FDD-LTE serta sudah mengusung fitur dual-SIM. Untuk bagian bawah layarnya juga terdapat capacitive keys.

Sedangkan untuk smartphone kedua yang sedang dipersiapkan oleh Lenovo adalah smartphone dengan nomor seri PB1-770N. Sama seperti A5600, smartphone ini juga sudah mengusung fitur dual-SIM.

Smartphone tersebut juga punya dukungan jaringan 4G, TDD-LTE dan FDD-LTE. Oh iya, selain itu smartphone ini juga bisa berjalan pada jaringan CDMA. Untuk ukurannya sendiri, kemungkinan besar smartphone ini masuk dalam kategori phablet.

Sayangnya masih belum banyak spesifikasi yang bisa diungkap terkait dua smartphone baru yang sedang disiapkan oleh Lenovo. Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Lenovo gais.

Gambar: Smartphone Misterius Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.