Wow! Oven Canggih Ini Bisa Dipake Buat Upload Foto Makanan ke Instagram

  • Share

NGONOO.com – Seiring berkembangnya teknologi, semakin banyak pula bermunculan berbagai macam gadget dan alat-alat canggih untuk mempermudah kegiatan manusia sehari-hari. Salah satunya adalah diciptakannya sebuah smart oven canggih yang memiliki banyak kelebihan.

Kalo oven pada umumnya hanya bisa buat memasak atau menghangatkan makanan, makaoven yang satu ini berbeda gaes. Oven dengan nama June ini dilengkapi dengan teknologi tercanggih layaknya smartphone.

june oven
Oven June

Bayangin aja gaes, ga cuma bisa memasak lebih cepat dibandingkan dengan oven biasanya, oven June ini juga bisa mendeteksi dan tahu lho bahan makanan apa yang bro n sest masukkan didalam oven. Jadi, kamu nggak perlu susah-susah menyalakan metode memasak apa yang sesuai, karena June bisa otomatis mengaturnya agar masakan bisa matang sempurna. June pun bisa terhubung dengan smartphone dan akan memberi tahu ketika makanan sudah selesai dimasak.

june oven 2
Oven June

Dan yang paling menarik, ternyata June dilengkapi juga dengan HD camera di dalamnya. Jadi ketika masakan kamu matang, si June secara otomatis bisa mengambil foto makanan dari kamera di dalam oven, dan mengunggahnya ke Instagram kamu. Widiiih, keren banget kan gaes. Jadi bro n sest ga perlu lagi tuh repot buat motret-motret makanan sendiri pake hp, walaupun lagi masak masih tetep bisa eksis dong 😀

june oven3
Oven June

Dengan segala fitur canggih dan kelebihan yang dimilikinya, oven June ini dibanderol dengan harga $1495 atau sekitar Rp 20 juta. Hmm, cukup mahal juga ya gaes, tapi sebanding lah dengan kecanggihannya. Tertarik untuk membelinya?

gambar mbak-mbak di depan oven via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.