DOTA 2 Reborn Resmi Diumumkan Valve, Bakal Menjadi Update Yang Sudah Ada Atau Jadi Game Terpisah?

NGONOO.com – Buat player Dota 2, ada kabar sangar nih. Valve melalui blog dota2 resmi mengumumkan bakalan ada perubahan besar-besaran untuk Game andalannya Dota 2 dengan merilis DOTA 2: Reborn! wew, Dota 2 aja penulis belum tamat ( yakali tamat ) ini udah bakalan ada Dota 2: Reborn. Bakalan kayak apa sih versi terbaru dari game yang jadi fenomenal sekaligus pemecah rekor hadiah turnament di dunia esport ini?

Untitled

Meski baru diumumkan sebatas blog sebelum muncul beta test nya minggu depan, namun Valve sudah membeberkan detail tentang game ini. Dota 2 Reborn ini bakal mengajak maniak Dota ke game dengan tampilan baru, engine baru, custom games dan tentu saja New Ways To Play! yang menarik adanya fitur demo hero yang sangat berguna buat pemain baru dalam belajar last hitting ( ouch! thats hurts my heart. LOL ) bahkan mencoba item yang tidak dipunyai ( pay-to-win player gal usah nyoba ya. LOL ) .

Selain cuma yang sudah disebutin diatas, masih banyak lagi fitur baru selain UI yang bener-bener fresh. silahkan cek sendiri di blog nya untuk info lebih lanjut tentang Dota 2: Reborn ini. Tapi penulis belum tahu pasti game ini bakal menjadi update dari game yang sudah ada atau jadi game terpisah. So, sudah boleh bilang kalau Dota itu gak sekedar game?

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.