Akankah Game Indie Level AAA Berjudul Hellblade Buatan Ninja Theory Ini Menjadi AAA Beneran?

  • Share

NGONOO.com – Hae gaes, setelah sukses dengan Devil May Cry akhirnya Developer Ninja Theory  nekad membuat proyek Indie kategori AAA yang kalo di industri film merujuk ke blockbuster movie yang diberi judul Hellblade. Tanpa dukungan publisher masalah pendanaan dan promosi, bakalan kayak apa sih gamenya setelah mereka menggoda para gamers lewat trailer? simak terus artikel ini. 

HellBlade_realworld_mood_02-1024x703
gambar via hellblade.com

Di Hellblade kalian akan berperan sebagai Senua yang merupakan pejuang bangsa Celtic yang di trailernya terlihat sedang bersiap menghadapi musuh, terlihat seperti game action kebanyakan ya? namun karena memang menjadi game indie yang bisa berkreasi tanpa terhambat ndoro publisher, mereka bisa lebih leluasa dalam berimajinasi dalam gameplay. Storynya berawal dari Senua yang sedang menghadapi masalah psikologis seperti halusinasi, delusi dan lain lain setelah di invansi oleh bangsa Viking. Efek dari kondisinya itu yang membuat Senua seolah-olah berada di tempat yang penuh monster dll.

Dari apa yang terlihat di trailer dan gambar yang kami lihat di website nya, sepertinya Hellblade bakal menjadi Game Indie AAA pertama yang bakalan sukses. Bahkan untuk mendukung karakter Senua yang bermasalah dengan psikologisnya, pihak Ninja Theory bekerja sama dengan Paul Fletcher, yang merupakan psikiater dari Universitas Cambridge sebagai narasumber. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan badan amal Wellcome Trust untuk memberi pemahaman tentang ilmu pengetahuan dan kesehatan. Bakalan menarik nih karena mereka tidak main-main untuk urusan detail karakter selain story. Penasaran sama game ini? tunggu saja rilisnya tahun 2016 dan siapin platform terbaru kalian karena ini hanya dirilis untuk PS 4 dan PC.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.