Woh Video GTA Versi Real Life Sangat Mirip Dengan Adegan Di Game

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, sudah tau kan game GTA ? game yang menyenangkan ketika dimainkan walau banyak yang takut itu jadi biang kekerasan. Tapi ini cuma games yang bergenre open world dengan segala imajinasi tentang gaya hidup super bebas si karakter. Walau begitu, mempraktekkan gameplay GTA ke kehidupan nyata itu bener-bener ide buruk. Gak mau kan kalian di tangkep polisi karena gebukin emak-emak yang lagi belanja di pasar dengan alasan pengen liat duit dollar terbang keluar dari tubuhnya? Tapi bagaimana kalau ada sekelompok orang yang mencoba membuat aksi di GTAke dunia nyata dan malah mendapat pujian?

Tepuk tangan buat PH ( Production House )  Corridor Digital yang membuat versi real life dari GTA V yang berlokasi di Los Santos dengan judul “Real GTA”. Los Santos ini seperti yang banyak gamers tahu merupakan kota yang mirip sekali dengan Los Angeles, dengan spot di video seperti Vespucci Beach (Venice Beach), the Galileo Observatory (Griffith Observatory) dan beberapa tokonya. Penulis bahkan sempat ragu jangan-jangan cuma orangnya doang ini yang asli, lokasinya ngambil dari game terus syutingnya pakai green screen. Tapi ternyata memang itu semua asli, kecuali adegan nyolong mobil, mukul, nembak orang dan terbang pakai sepeda loh ya.

Penasaran sama videonya? simak video dari Corridor Digital yang baru di upload semalam oleh mereka di bawah ini.  Satu lagi pesan kami, Dont try this at home!

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.