Sebentar Lagi Xiaomi Yi Camera Akan Tersedia Dalam Versi Night Vision

Xiaomi Yi

NGONOO.com – Saat ini di pasaran sudah banyak tersedia action camera, seperti misalnya GoPro, Panasonic HX-A1, dan juga Xiaomi Yi. Yups, kalian pastinya udah pada tau dong dengan action camera kepunyaan Xiaomi tersebut.

Nah, berbicara mengenai action camera Xiaomi Yi, kamera tersebut ternyata juga tersedia dalam versi night vision. Sesuai dengan namanya, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang oke walaupun digunakan pada saat kondisi gelap atau kurang cahaya.

Xiaomi Yi Night Vision Edition sendiri sudah dirilis oleh Xiaomi dan sudah bisa dibeli mulai hari ini melalui webstore Xiaomi. Untuk harganya juga tergolong murah, yakni hanya sebesar $25 atau sekitar 325 ribuan rupiah.

Xiaomi Yi Night Vision Edition
Xiaomi Yi Night Vision Edition

Kamera aksi dari Xiaomi ini masih mengusung desain yang sama dengan Xiaomi Yi versi standar. Bedanya hanya terletak pada sensor kamera saja.

Xiaomi Yi Night Vision Edition sudah dibekali dengan sensor infrared 940mm, dengan sensor ini maka kamera akan bisa digunakan untuk mengambil gambar pada malam hari dengan sangat jelas, walaupun tanpa bantuan flash sekalipun.

Gambar: Xiaomi Yi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *