LG G4 Pro Akan Dibekali Dengan Body Yang Terbuat Dari Bahan Metal

Smartphone LG

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, LG telah merilis smartphone baru dengan nama G4 beberapa waktu yang lalu. Smartphone tersebut juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau, tapi ternyata banyak pihak yang menyayangkan kenapa G4 tidak dibekali dengan glass atau metal body seperti smartphone buatan Samsung.

LG G4 sendiri dibekali dengan material dari bahan kulit pada bagian cover belakang. Hal itu ditujukan agar LG G4 mempunyai tampilan yang terkesan mewah.

Namun kabar yang beredar baru-baru ini mengatakan jika LG sedang mempersiapkan varian baru dari G4 dengan nama G4 Pro. LG G4 Pro disebut akan menggunakan bahan metal untuk bagian body-nya. Sedangkan untuk spesifikasi dan fitur yang diusung oleh LG G4 Pro dikatakan masih sama seperti LG G4.

Smartphone LG G4
Smartphone LG G4

Sepertinya LG sedang melihat pangsa pasar terlebih dahulu, bila responnya bagus, bisa jadi smartphone-smartphone berikutnya dari LG akan mengusung metal body juga.

Bila LG menggunakan metal body untuk G4 Pro, tentu saja hal tersebut akan berimbas pada kenaikan harga smartphone tersebut, mengingat material yang digunakan adalah material dari bahan metal.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *