Pengen Jadi Tuan Putri Galau? Coba Game Mobile Terbaru Dari Megaxus Berjudul Princess Rush

NGONOO.com – Kabar menyenangkan untuk hape-gamers datang dari PT Megaxus Infotech (Megaxus) yang merupakan salah satu publisher game dari Indonesia, mereka merilis game mobile pertamanya yang diberi judul Princess Rush. Game ini bisa sobat ngonoo dapatkan di playstore secara gratis mulai kemarin dan untuk versi iOS nya menyusul. Kayak apa sih gamenya?

Mengusung konsep endless runner seperti Temple Run dan Subway Surfer namun dalam versi horisontal, game ini bercerita tentang Tuan putri dari negeri dongeng yang marah kepada pangeran yang ternyata playboy  dan tuan putri berniat mengejar pangeran untuk dihukum. LOL, korban PHP merambah game juga gaes.

s

Dengan konsep tersebut, saat tuan putri mengejar pangeran tidak sekedar menghindari rintangan seperti game endless runner kebanyakan namun bisa memukul rintangan tersebut dengan bantal, gelembung air dan beragam senjata-yang-cocoknya-buat-kado. Selain itu tuan putri juga bisa berganti kostum, item power-ups yang bisa di upgrade atau di merge untuk menambah efeknya.

Mengusung konsep dan story yang unik, sepertinya game ini sangat layak dimainkan sebagai obat galau gaes. Buat yang masih penasaran sama gameplaynya bisa simak trailer di bawah ini:

NB: Sayangnya penulis sudah pernah melihat game ini 2 tahun yang lalu di youtube. LOL

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *