Terinspirasi Taylor Swift, Madonna Ajak Banyak Penyanyi Untuk Tampil di Videoklip Terbarunya

  • Share

NGONOO.com – Videoklip Bad Blood milik penyanyi cantik Taylor Swift sukses menarik perhatian banyak pihak saat dirilis beberapa waku yang lalu. Videoklip tersebut begitu menarik tidak hanya karena lagu dan konsepnya yang bagus, tapi juga karena di video tersebut dibintangi oleh banyak penyanyi dan model canti seperti Selena Gomez, Ellie Goulding, Jessica Alba, Cara Delevingne dan masih banyka lagi yang lainnya.

Kesuksesan videoklip Bad Blood tersebut sepertinya menginspirasi Madonna mengajak beberapa penyanyi untuk tampil di videoklip terbarunya yang berjudul B**ch I’m Madonna.

Melalui akun Instagramnya @madonna, penyanyi 56 tahun itu memposting sebuah foto poster kartun bergaya pop art warna-warni. Dalam foto tersebut Madonna men-tag nama-nama yang disinyalir akan menjadi bagian dari video klip tersebut, di antaranya adalah: Miley Cyrus, Katy Perry, Rita Ora, Diplo, dan Nicki Minaj.

Lagu B**ch I’m Madonna adalah single ketiga dari album terbaru Madonna yang bertajuk Rebel Hearts, setelah Living For Love dan Ghosttown.

Bakal seperti apa jadinya video klip B**ch I’m Madonna nanti dengan para bintang yang terlibat di dalamnya? Apakah akan lebih keren dari Bad Blood milik Taylor Swift? Kita tunggu aja gaes 😀

gambar Madonna via cinemafestival / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.