Arsip  

Vertu Hadirkan Smartphone Seharga 150 Jutaan Rupiah Yang Dilapisi Dengan Kulit Kadal

Cowok Lagi Pakai Smartphone
Cowok Lagi Pakai Smartphone

NGONOO.com – Bagi kalangan tertentu atau lebih tepatnya kalangan kelas atas, mempunyai smartphone mewah merupakan sebuah hal yang wajib. Itu karena dengan smartphone mewah maka orang tersebut bisa lebih “dipandang” lagi.

Nah, berbicara mengenai smartphone mewah biasanya selalu identik dengan smartphone yang dilapisi dengan emas. Tapi ternyata smartphone mewah tidak harus selalui dilapisi dengan emas, tetapi bisa juga dilapisi dengan kulit kadal.

Yups, kalian pastinya sudah pernah melihat yang namanya kadal. Ternyata kulit hewan tersebut bisa digunakan untuk membungkus smartphone agar menjadi terlihat mewah.

Vertu Signature Touch Lizard Collection
Vertu Signature Touch Lizard Collection

Perusahaan yang memanfaatkan kulit kadal untuk melapisi smartphone adalah Vertu. Mungkin ada dari kalian yang pernah mendengar merek ini, Vertu sendiri sering menghadirkan smartphone mewah dengan harga jual yang fantastis.

Untuk kali ini Vertu menghadirkan smartphone Signature Touch Lizard Collection. Smartphone tersebut ditawarkan dalam dua pilihan warna, Night Forest (hijau gelap) dan Dark Scarlet (warna merah dari kayu pohon kastanye). Harganya sendiri tidak main-main, mencapai €10 000 atau ya sekitar 150 jutaan rupiah gais. Edan!

Vertu Signature Touch Lizard Collection
Vertu Signature Touch Lizard Collection

Dengan harga sebesar itu, pembeli bisa mendapatkan kustomisasi bahan-bahan pada smartphone dan juga bisa memesan ukiran yang nantinya akan dibubuhkan pada smartphone.

Vertu Signature Touch Lizard Collection
Vertu Signature Touch Lizard Collection

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi layar berukuran 4.7 inch FullHD yang dilapisi dengan kristal safir, chipset Snapdragon 801, kamera depan beresolusi 2.1MP, kamera belakang beresolusi 13MP, memori penyimpanan internal sebesar 64GB, dan baterai berkekuatan 2275 mAh.

Sayangnya Vertu harus menggunakan kulit kadal untuk smartphone ini, kasihan kadalnya ya gais.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Smartphone via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.