Wah, Dominasi Angry Bird Tidak Sebatas Platform, Tapi Juga Melakukan Ekspansi ke Game Lain

NGONOO.com – Setelah selama beberapa waktu mendominasi mobile games dengan Angry Bird, Rovio seakan belum puas dengan mendominasi platformnya saja. Baru-baru ini mereka juga mengekspansi game lain dengan Angry Bird. Gameyang disambangi kawanan burung ini adalah Sonic Dash!

Beberapa waktu lalu memang pihak Sega memang bakal mendatangkan karakter tamu untuk event di game mobile Sonic Dash sebagai perayaan 100 juta download. Namun tidak ada yang bakal menyangka kalau karakter tersebut adalah Angry Bird. Sega dan Rovio bekerja sama melalui event yang berjalan selama 3 minggu, dan karakter dari Angry Bird yang bakal menyambangi Sonic Dash ada 3 berdasar seri Angry Bird: Epic yaitu Red ( Knight ), Chuck ( Mage ) dan Bomb ( Pirate ). Namun karakter ini ke-unlock satu persatu per minggu. Cara unlocknya pun gampang, cukup dengan mengambil token yang berada di dalam game atau membeli secara instant.

screen322x572 (1)screen322x572

 

Untuk yang belum tahu event ini dan takut ketinggalan terus ga bisa mendapatkan karakter Angry Bird gak perlu kuatir gaes, karena mereka masih bisa dimainkan kok meski eventnya sudah selesai.

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *