Akan Seperti Inikah Wujud Apple Watch 2?

Apple Watch
Apple Watch

NGONOO.com – Segmen wearable device, khususnya smartwatch sepertinya masih akan ramai dalam beberapa tahun ke depan. Hal itu bisa dilihat dari masih rajinnya para produsen dalam menghadirkan smartwatch baru andalannya masing-masing, tidak terkecuali Apple.

Yups, setelah sukses dengan Apple Watch, kali ini Apple dikabarkan sedang menyiapkan generasi penerus dari jam tangan pintar tersebut.

Apple saat ini diyakini sedang mempersiapkan Apple Watch 2, dan baru-baru ini ada bocoran gambar yang memperlihatkan desain dari smartwatch tersebut.

Apple Watch 2
Apple Watch 2

Berdasarkan bocoran, Apple Watch 2 masih mengusung desain yang mirip seperti Apple Watch. Namun, jika diperhatikan pada Apple Watch 2 sudah dibekali dengan kamera yang berguna untuk melakukan Face Time.

Apple Watch 2
Apple Watch 2

Untuk spesifikasinya sendiri diyakini masih akan sama seperti Apple Watch generasi pertama. Selain itu, Apple Watch 2 juga disebut sudah dibekali dengan WiFi, dengan begitu jam tangan pintar ini bisa bekerja tanpa bantuan iPhone lagi.

Apple Watch 2 tidak akan dilengkapi dengan slot untuk kartu SIM dan kemungkinan besar akan berjalan pada OS Watch 2.0.

Kabar yang beredar bahkan mengatakan jika Apple akan mulai memasarkan Apple Watch 2 pada tahun 2015 ini. Namun masih belum jelas kapan waktu pastinya.

Gambar: Apple Watch via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Akan Seperti Inikah Wujud Apple Watch 2?”

  1. Ternyata ada web yang gemar jam tangan, salam kenal mas Radityo … ide tulisan jam tangan Anda, kumasukkan google alert, ben ndak ketinggal berita.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *