Kenapa Kalian Yang Pengen Atau Sudah Berkecimpung Di Industri Game Wajib Datang Ke Acara Game Developer Gathering Ini?

  • Share

NGONOO.comSo, i heard you’re a player? well nice to meet you. Im a game developer. FYI gaes, kata-kata tersebut bisa jadi jurus pamungkas loh kalau kalian ketemu orang yang jago banget mainin perasaan wanita  video game.

 

Dan kalau kalian pengen jadi developer game dengan tujuan pengen bales dendam ke gamers songong atau pengen cari uang, tunggu dulu.. sudah tahu kan mengenai event tahunan diatas? kalian yang pengen tahu atau sedang mendalami maupun memang menggantungkan hidup dari industri game kudu datang ke acara ini loh. Karena disana bakal banyak developer lain, investor atau publisher yang mencari game/ developer yang masih berujud  mutiara yang  terpendam.

GDG2015-bg

Kalau kalian ketemu developer lain, jelas kalian bisa berbagi pengalaman atau minta saran how to bla bla bla supaya bisa survive di industri kreatif ini,  kalau ketemu investor / publisher dan berminat dengan game kalian? sudah pasti kenyang kalian. Kalau media tertarik dengan game-game kalian, mereka bakal memberitakan dan efeknya? banyak yang penasaran sama game kalian dan syukur-syukur ada publisher maupun investor yang berminat. heuheuheu

Ga cuma sekedar sharing saja kok, di event ini banyak acara menarik seperti show off beberapa game buatan developer lokal, workshop pembuatan game, serta open recruitment buat masyarakat umum yang pengen berkecimpung di dunia game. Tapi ada yang seru nih di acaranya namanya startup showdown, yaitu para startup di bidang game diajak untuk berkompetisi di event GDG dengan hadiah uang tunai dan penghargaan serta yang jelas bakal jadi sorotan. Sama Startup Clinic yang akan mempertemukan para startup dengan investor, penerbit game dan beberapa publishing platform.

Dengan speaker antara lain Andy Lyto dari Lyto games, Andi Taru CEO Educa Studio, Kris Antoni dari Toge Production, kami yakin event ini bakal seru dan mampu menjadi  salah satu jembatan para penggiat dunia game. Gimana? tertarik buat datang dan mendalami game ga cuma dari sisi player? biar kalian kalau disombongin sama gamers bisa bilang kayak kata-kata di atas.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.