Game Fruit Ninja Dijadikan Serial Animasi TV, Mulai Tayang Awal Tahun Depan

  • Share
Pisang dipotong-potong

NGONOO.comĀ – Siapa sih yang tidak mengenal game yang satu ini, yaitu Fruit Ninja. Game yang pada awal dirilisnya dulu mampu membuat siapa saja pemainnya menjadi ketagihan ini akhirnya akan dijadikan serial animasi untuk televisi.

Tentu saja target penonton dari serial animasi ini adalah para anak-anak kecil, tapi buat kalian yang udah gede juga boleh kok nonton serial animasi game Fruit Ninja ini.

Untuk penayangan perdananya sendiri direncanakan pada awal tahun depan gais, atau tepatnya pada bulan Januari gitu. Dan masih sama seperti versi game, film animasi Fruit Ninja juga masih digarap oleh Halfbrick Studios selaku developer dari game tersebut.

Serial Animasi Fruit Ninja
Serial Animasi Fruit Ninja

Durasi tiap serial adalah selama 11 menit, dan demi memanjakan anak-anak, Halfbrick studios juga berencana untuk memasukan setiap episode serial animasi Fruit Ninja ke YouTube Kids. Jadi para anak-anak tidak akan ketinggalan untuk menonton setiap episodenya. Pinter juga nih ide dari Halfbrick.

Sayangnya masih belum jelas serial animasi Fruit Ninja tersebut akan ditayangkan di negara mana saja. Tapi kalau udah masuk ke YouTube, itu berarti semua orang bisa menikmatinya, termasuk kalian.

Penasaran dengan bagaimana cerita serial animasi Fruit Ninja? Kita tunggu saja sampai bulan Januari tahun depan gais.

Gambar: Pisang Dipotong-potong via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.