Waduh, iPhone 6 Baru 2 Hari Pakai Sudah Meledak

  • Share
iPhone 6
iPhone 6

NGONOO.com – Lagi, lagi, dan lagi, kasus smartphone meledak ternyata masih terjadi hingga pertengahan tahun 2015 ini. Jika sebelumnya ada Google Nexus 6 dan iPhone yang meledak akibat penggunaan charger tidak ORI, kali ini kasus serupa terjadi di India dan menimpa iPhone paling baru, yaitu iPhone 6.

Kejadian tersebut menimpa seorang pria bernama Kishan Yadav asal Gurgaon, India. iPhone 6 kepunyaan mas Kishan tersebut tiba-tiba saja meledak, padahal ia baru saja membelinya dan baru digunakan selama 2 hari.

Peristiwa bermula saat mas Kishan sedang berkendara menggunakan mobil dan menggunakan iPhone 6 miliknya untuk menelpon temannya. Saat sedang asik menelpon, tiba-tiba saja iPhone 6 tersebut mengeluarkan percikan api dan temperaturnya menjadi sangat panas. Sadar akan hal itu, mas Kishan lalu membuang iPhone miliknya ke luar mobil dan saat menyentuh tanah iPhone tersebut langsung meledak. Untungnya saat itu mas Kishan menelpon menggunakan earphone sehingga ia bisa selamat dari ledakan.

iPhone 6 Meledak
iPhone 6 Meledak

Setelah iPhone 6 miliknya meledak, mas Kishan lantas memungutnya dan membawa ke tempat dimana ia membeli iPhone tersebut. Mas Kishan lantas disarankan untuk membawa iPhone miliknya ke service center milik Apple.

Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui hal apa yang menyebabkan iPhone tersebut meledak dengan sendirinya, padahal umurnya baru 2 hari.

Gambar: iPhone 6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.