Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Bocor di Dunia Maya

Smartphone Lenovo

NGONOO.com – Lenovo sepertinya akan menghadirkan smartphone baru lagi dalam waktu dekat ini, yaitu Vibe S1. Kabar tersebut terungkap setelah baru-baru ini TENAA membocorkan spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut.

Hal paling menarik yang diusung oleh Lenovo Vibe S1 adalah desainnya, karena smartphone ini mempunyai desain stylish dengan berbagai pilihan warna, seperti Black, White, Violet, Blue, dan Pink.

Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1

Selain itu, kamera yang disematkan untuk Lenovo Vibe S1 juga tergolong sudah sangat bisa diandalkan, dimana pada bagian depan tersemat kamera sebesar 8 MP dan pada bagian belakang tersemat kamera sebesar 13MP plus LED Flash.

Selain itu, Lenovo Vibe S1 juga akan menggunakan layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi fullHD. Performa smartphone ini berasal dari prosesor octa-core 1.7GHz dengan chipset chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Sebagai media penyimpanan internal disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Jika dirasa masih kurang, Lenovo Vibe S1 juga menawarkan slot untuk microSD.

Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 2.420 mAh. Lenovo Vibe S1 sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop dan sudah support dual-SIM, konektivitas 4G LTE, HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta GPS.

Sayangnya masih belum jelas kapan Lenovo akan merilis smartphone ini, tapi semoga aja tidak lama lagi.

Gambar: Smartphone Lenovo via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *