Asus Sudah Resmi Memperkenalkan Jam Tangan Pintar Terbarunya, Zenwatch 2

  • Share
Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar

NGONOO.com – Ajang Computex dimanfaatkan Asus untuk memperkenalkan gadget-gadget baru buatannya. Jika kami sudah mengulas Zenfone 2 dengan layar 6 inch, Zenfone Selfie, dan Zenpad 8.0, maka untuk kali ini kami akan mengulas jam tangan pintar terbaru dari Asus, yakni Zenwatch 2.

Asus Zenwatch 2 hadir dalam dua model, model face berukuran 41mm dan model band berukuran 22mm. Jam tangan pintar terbaru buatan Asus ini juga sudah dibekali dengan beberapa peningkatan fitur, seperti sistem magnetic charging baru, daya tahan baterai yang lebih ditingkatkan, dan sudah mengusung sertifikasi IP67, dimana itu berarti Zenwatch 2 bisa bertahan di air sedalam 1 meter dalam jangka waktu 30 menit.

Asus Zenwatch 2
Asus Zenwatch 2

Selain itu, Zenwatch 2 juga mengusung beberapa peningkatan fungsi, tapi sayang Asus belum menjelaskan lebih lanjut peningkatan fungsi apa saja yang diberikan untuk Zenwatch 2.

Zenwatch 2 juga dibekali dengan peningkatan software, seperti peningkatap aplikasi Remote Camera dan desain baru aplikasi Wellness. Baik Asus Zenwatch model besar dan kecil sudah mengusung OLED display 2.5D yang dilapisi dengan Gorilla Glass 3. Jam tangan pintar terbaru dari Asus tersebut juga didukung Qualcomm SoC, yang kemungkinan besar adalah Snapdragon 400 seperti pada Zenwatch generasi sebelumnya.

Asus Zenwatch 2 ditawarkan dalam tiga varian warna, yaitu silver, gunmetal, dan rose-gold. Untuk pilihan strap juga tersedia dalam berbagai pilihan bahan, seperti karet, kulit, atau metal. Asus juga menawarkan Zenwatch 2 yang dihiasi dengan berlian Swarovski.

Asus Zenwatch 2
Asus Zenwatch 2

Sayangnya Asus juga masih belum memberikan informasi mengenai harga dari jam tangan pintar terbaru buatannya tersebut.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.