Apple Segera Rilis Ulang Wireless Headphone Powerbeats2 Dengan Pilihan Warna Yang Lebih Beragam

  • Share
Cewek Lagi Dengerin Musik Pakai Headphone

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui bersama gais, tahun 2014 lalu Apple secara resmi telah mengakuisisi Beats. Namun, sampai sekarang Apple masih belum mengintegrasikan Beats dengan produk-produk buatan mereka. Bahkan Apple juga belum mengemukakan rencana khusus terkait produk-produk buatan Beats.

Nah, berbicara mengenai Apple dan Beats, belum lama ini Apple dikabarkan sedang mempersiapkan wireless headphone bernama Powerbeats2. Headphone tersebut sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2014 kemarin, dan untuk kali ini headphone Powerbeats2 akan dirilis ulang dengan tambahan sentuhan khas Apple.

Wireless Headphone Powerbeats2 pada awalnya dirilis hanya dalam dua pilihan warna, hitam dan merah. Untuk rilisan terbaru dari Powerbeats2 kali ini, Apple ternyata sudah menyiapkan pilihan warna yang lebih beragam lagi.

Jika diperhatikan, warna-warna baru yang dihadirkan Apple untuk Powerbeats2 tampak senada dengan warna-warna yang ada pada Apple Watch Sport, seperti warna pink, biru, hijau, putih, dan hitam.

Powerbeats2
Powerbeats2

Kemungkinan besar Apple memang sengaja mencocokan warna Powerbeats2 dengan warna Apple Watch Sport agar keduanya terlihat serasi. Lantas berapakah harga yang dipatok Apple untuk Powerbeats2 terbarunya?

Wireles Headphone tersebut dikabarkan akan dijual dengan harga $200 atau sekitar 2.6 jutaan rupiah.

Gambar: Cewek Lagi Dengerin Musik Pakai Headpone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.