Gameplay Shadow Warrior 2 Bakal Diumumkan Lewat Twitch Bersamaan Dengan E3

  • Share

NGONOO.com – Setiap menjelang event tahunan E3 digelar, selalu saja developer maupun publisher berlomba-lomba menjadi yang terdepa untuk merilis game terbarunya, seperti yang dilakukan oleh publisher Devolver Digital dan developernya Flying Wild Hog yang merilis Shadow Warrior 2 yang merupakan sekuel Shadow Warrior Reboot yang rencananya bakal dirilis untuk PS 4, Xbox One serta PC pada tahun 2016 nanti, padahal boro-boro rilis, E3 aja belum mulai tapi mereka tidak ingin ketinggalan di event terbesar industri game itu.

Untuk sekuel terbaru ini masih dengan karakter Lo Wang berikut senjata khasnya seperti pedang, peluru dll. Menurut Devolver Digital, selain menghadirkan sensasi 1st person yang berbeda dengan seri sebelumnya, ada update seperti New Gun, Four Player Co-op yang tentunya berguna untuk melawan para demon.

Rencananya, mereka bakal mengumumkan bentuk gameplay nya lewat Twitch bertepatan dengan event E3 tanggal 15 Juni jam 12.oo waktu setempat. Penasaran sama kisah Lo Wang pada sekuel ini? simak trailernya yang memperlihatkan Wang membelah musuhnya di bawah ini:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.