Dian Sastro Jajal Main Film Action Bareng Yayan Ruhian

NGONOO.com – Mendengar nama Dian Sastro, yang terlintas di bayangan kita pastinya adalah sosok wanita yang cantik, anggun, dan feminim baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam film yang diperankannya. Tapi sebentar lagi sepertinya kita akan bisa melihat sisi lain dari mba Dian Sastro di film barunya yang saat ini sedang dalam tahap produksi.

Yap, mba Dian Sastro memang lagi mencoba bermain film dengan genre baru, bukan lagi genre drama-dramaan seperti biasanya melainkan sebuah film dengan genre action. Pemeran Cinta dalam AADC ini akan bermain dalam sebuah film dengan judul Gangster. FIlm tersebut akan disutradarai oleh sutradara berbakat tanah air, Fajar Nugros.

Untuk mendukung perannya di film tersebut, wanita cantik 33 tahun tersebut bahkan rela menjalani serangkaian latihan bela diri Martial Arts. Latihan tersebut dijalaninya agar tidak canggung lagi dalam berakting berkelahi dengan lawan mainnya nanti.

dian-sastro-dan-yayan-ruhianDian Sastro dan Yayan Ruhian dalam sebuah adegan di film Gangster

Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, terlihat mba Dian sedang berkelahi dengan sosok Yayan Ruhian si pemeran Mad Dogg di film The Raid. Wiih, kayanya seru ya gaes ngeliat mba Dian yang cantik itu berantem.

Walaupun foto keterlibatannya dalam film Gangster sudah beredar namun bocoran peran apa yang akan dimainkan Dian Sastro belum juga diketahui. Selain itu tanggal rilis resmi film ‘Gangster’ pun juga belum diumumkan kepada publik. Jadi kita tunggu aja gaes filmnya segera dirilis, biar bisa ngeliat aksi mba Dian Sastro jadi wanita sangar yang jago berantem.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *