LG G4 Sukses Catatkan Rekor Dunia Guiness Baru, Selfie Terbanyak Pada Satu Tempat

Selfie Pake Hape

NGONOO.com – Smartphone baru dari LG, yakni G4 memang belum lama dirilis. Smartphone ini menawarkan beberapa keunggulan, seperti dari segi desain, layar, dan juga kamera. Nah, baru-baru ini LG melakukan sebuah kampanye untuk mempromosikan smartphone tersebut, dan kampanye yang dilakukan oleh LG berhasil mencatatkan rekor dunia baru.

LG telah mengumumkan jika smartphone G4 buatan mereka berhasil mencetak rekor Guiness World Record untuk kategori ‘longest selfie relay chain’. Kategori apa sih itu tu? Jadi gini gais, kategori tersebut adalah jumlah selfie terbanyak yang diambil menggunakan satu smartphone pada satu tempat.

LG G4 Selfie
LG G4 Selfie

Usaha pemecahan rekor tersebut dilaksanakan pada awal bulan Juni ini di Meksiko. Selama 2 jam, LG G4 berhasil mengambil foto selfie sebanyak 746 foto, baik foto individu maupun foto kelompok. Jumlah orang yang berpartisipasi dalam usaha pemecahan rekor tersebut juga banyak banget gais, mencapai 2.500 orang. Pada kesempatan sebelumnya LG juga sudah pernah mencetak rekor, dimana kala itu berhasil mengambil sebanyak 531 foto selfie dan dilakukan di Amerika.

LG G4 Selfie
LG G4 Selfie

Tapi memang wajar bila LG G4 bisa memecahkan rekor foto selfie, karena smartphone tersebut dibekali kamera depan sebesar 8MP dengan lensa wide angle dan apperture f/2.0.

Gambar: Selfie Pake Hape via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *