Nokia Sudah Merilis Update Untuk Nokia Z Launcher

  • Share
Nokia
Nokia

NGONOO.com – Keikutsertaan Nokia dalam pasar Android sudah dimulai sejak diluncurkannya tablet Nokia N1 dan diluncurkannya Nokia Z Launcher di Google Play Store. Nah, berbicara mengenai Nokia Z Launcher, ternyata Nokia baru saja merilis update untuk Z Launcher miliknya.

Tentunya pada update kali ini Nokia membawa perubahan yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna, yaitu Android widgets.

Nokia Z Launcher di Hape Android
Nokia Z Launcher di Hape Android

Yups, selama ini Nokia memang tidak menghadirkan adanya Android widgets untuk Z Launcher, padahal Android widgets bisa sangat berguna bagi para penggunanya.

Nokia Z Launcher sendiri sudah hadir untuk Android sejak tahun lalu, dan akibat tidak disertakannya Android widgets, tentunya para pengguna Android banyak yang kecewa dengan Nokia Z Launcher. Sehingga untuk menjawab keinginan para pengguna, maka Nokia menghadirkan Android widgets pada update kali ini.

Namun ada satu hal yang harus kalian ketahui gais, walaupun Z Launcher sudah dibekali dengan Android widgets, tapi nyatanya Z Launcher masih dalam versi beta, sehingga kemungkinan besok-besok akan ada perubahan lain yang dihadirkan oleh Nokia.

Z Launcher
Z Launcher

Kalau kalian kepengen menginstall Nokia Z Launcher di smartphone Android kalian, monggo klik aja link ini untuk menginstallnya.

Gambar: Nokia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.