Selain Game The Walking Dead, Starbreeze Menyiapkan Headset VR Sebagai Gong Di E3 Tahun Ini

  • Share

NGONOO.com – Diam-diam pihak developer Starbreeze menyiapkan amunisi  barunya untuk tampil habis-habisan disaat developer lain heboh memperkenalkan game terbarunya lewat E3. Lewat game mungkin mereka sebatas membuat game The Walking Dead dan  versi mobile dari seri terlarisnya yaitu PayDay, namun untuk urusan hardware mereka tidak main-main, mereka memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu StarVR! Headset VR yang dibuat untuk menghadang Oculus, Morpheus dan para pesaing lain yang sudah duluan dikenal para gamers.

techspec-slider1

Kalau dilihat dari speknya sih, headset ini lumayan mempunyai nilai lebih. Dari apa yang terlihat di situsnya, terlihat kekuatan StarVR dibanding headset lain. 210 Vertical FOV ( field of view ), 130 Horizontal FOV, resolusi 5120×1440, dual panel LCD 5,5 inci, bener-bener spek yang sangar. Namun yang jadi pertimbangan sekarang adalah, apakah dengan spek monster seperti itu semua PC kepunyaan para gamers mampu meladeni Headset tersebut? walau tidak sedikit gamers yang mempersenjatai diri dengan PC spek high-end.

Diakui banyak orang, langkah starbreeze masuk ke pasar headset VR ini sedikit mengejutkan. Namun bukan hal mustahil kalau kelak banyak perusahaan lain yang menelurkan produk VR dan kemudian harga headset VR menjadi lebih murah. Atau lebih apesnya, banyak yang mencoba membuat produk sejenis namun jatuhnya seperti proyektor privat. LOL

Kacamata-Kardus-3D-Google

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.