LG Minibeam Nano, Proyektor Mini Seukuran Dompet

  • Share
Proyektor
Proyektor

NGONOO.com – LG sepertinya ingin menyaingi Lenovo dalam hal proyektor berukuran mini. Jika sebelumnya Lenovo telah memperkenalkan proyektor mini yang bisa dikantongin di celana, kali ini LG juga memperkenalkan proyektor mini yang juga muat dikantongin di celana.

Adalah LG Minibeam Nano, sebuah proyektor mini yang memiliki ukuran sebesar dompet. Proyektor ini mempunyai dimensi 10 x 10 x 4cm, kecil banget kan gais? Saking kecilnya kalian bisa mengantongi proyektor buatan LG ini di saku celana.

Minibeam Nano
Minibeam Nano

LG Minibeam Nano bisa kalian koneksikan ke smartphone tanpa harus menggunakan kabel. Kalian bisa menggunakan proyektor ini untuk menampilkan video, film, foto, dan juga bahan-bahan presentasi, asyik kan?

Proyektor mini buatan LG ini juga telah dilengkapi dengan port USB dan juga port HDMI. Baterainya sendiri diklaim bisa tahan selama 2 jam pemakaian, lumayan lama juga ya.

Minibeam Nano
Minibeam Nano

LG Minibeam Nano mampu menampilkan gambar secara diagonal dengan ukuran 100 inch. Tingkat resolusi gambarnya sendiri sebesar 854 x 480 pixel. Selain itu LG mengklaim bahwa lampu LED yang terpasang di Minibeam Nano bisa bertahan hingga 30.000 jam pemakaian.

Minibeam Nano
Minibeam Nano

LG merilis Minibeam Nano mulai bulan Juni tahun ini di beberapa wilayah, seperti Amerika, Asia, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Namun sayang LG belum memberitahukan mengenai berapa harga dari proyektor Minibeam Nano tersebut.

Gambar: Proyektor via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.