Waduh, Ternyata Sony Xperia Z4 Mengalami Permasalahan Overheating

  • Share
Sony Xperia
Sony Xperia

NGONOO.com – Kabar kurang mengenakan kini menghinggapi kubu Sony. Beberapa pengguna smartphone terbaru buatan Sony, yakni Xperia Z4, mengeluhkan jika smartphone tersebut menjadi sangat panas pada saat digunakan.

Kalau kalian masih ingat, beberapa waktu yang lalu kami pernah mengabarkan jika HTC One M9 juga mengalami permasalahan yang sama, yakni permasalahan overheating.

Wah, smartphone kelas atas kok malah mengalami permasalahan overheating kayak gitu ya? Bisa aja gais, itu karena baik HTC maupun Sony menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 pada kedua smartphone tersebut.

Selama ini memang Snapdragon 810 menjadi biang kerok kenapa smartphone yang mengusung chipset tersebut menjadi cepat panas, dan kali ini Sony menjadi korbannya.

Tweet Xperia Z4
Tweet Xperia Z4

Beberapa pengguna bahkan mengeluhkan jika smartphone mereka menjadi cepat panas pada saat mereka sedang menggunakan aplikasi kamera. Padahal Xperia Z4 sendiri baru saja diluncurkan di Jepang, tapi smartphone tersebut malah sudah dikeluhkan oleh banyak pengguna.

Hal yang sama juga dikhawatirkan akan terjadi pada Xperia Z3+, dimana smartphone tersebut merupakan versi global dari Xperia Z4. Kemungkinan Xperia Z3+ juga akan mengalami permasalahan overheating, sama seperti Xperia Z4.

Tentunya dengan adanya permasalahan tersebut, pemasaran Sony Xperia Z3+ dikhawatirkan akan mengalami kegagalan.

Gambar: Sony Xperia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.