Jor-Jor an Ala Naughty Dog Untuk Game Terbaru Uncharted Yang Sekaligus Konon Game Terakhir

  • Share

NGONOO.com – Industri games sekarang tak ubahnya seperti industri perfilman gaes, segala sumber daya dikeluarkan demi membuat game yang fenomenal. Masih inget Star Wars: Old Republic yang menghabiskan biaya lebih dari USD 200 juta dan itu hanya biaya untuk membuatnya saja belum hal-hal lain seperti promosi. Nah baru-baru ini Evan Wells co-president dari Naughty Dog yang memproduksi game Uncharted memposting gambar di twitter yang bikin banyak orang kagum. Sebuah poster seri terbaru Uncharted 4:  Thief’s End terpasang manis di bagian depan dari gedung LA Convention Center yang menjadi lokasi E3 dihelat. 

Gile aje lu ndro, memasang banner segede gaban di lokasi acara E3 yang notabene surga para gamers tentu saja Sony selaku publishernya ngeluarin banyak duit. Mungkin karena ini merupakan seri terakhir dari petualangan Nathan Drake di Uncharted karena Neill Druckmann selaku Creative Director Naughty Dog me-retweet dengan komen yang menunjukan kalau ini merupakan aksi terakhir Nathan. Padahal game nya sendiri baru rilis tahun depan, tapi Sony sudah pede Jor-jor an duit masang iklan banner segede itu.

Meski game ini masih dirilis tahun 2016, sepertinya pihak developer dan publisher sengaja mencari sensasi agar seri Uncharted dikenang sebagai salah satu game action adventure terbaik sepanjang masa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.