Square Enix Mengumumkan Game Terbaru Mereka Yaitu Alice Order, Sebagus Apakah Game Mobile Ini?

NGONOO.com – Sepertinya pihak Square Enix sedang berupaya menjadi raja di segala platform. Setelah kemarin merilis Chaos Rings III dan Lara Croft: Relic Run di platform mobile, mereka kembali mencoba menarik rasa penasaran gamers dengan merilis teaser dari game terbaru mereka berjudul Alice Order.

gambar via website alice order
gambar via website alice order

Mobile Game yang tersedia untuk iPhone dan Android ini dikerjakan oleh Million Arthur serta ada nama ilustrator jepang Ryohei Fuke yang dikenal lewat game visual novel Steins;Gate yang berurusan dengan pembuatan karakter utama Alice Order. Game ini dideskripsikan sebagai game penuh misteri dan penuh cenayang dengan latar belakang lokasi akibat bencana besar di Jepang yang disebabkan oleh serangan dari dunia pararel, untuk itu dibuat tim khusus Alice yang berisi wanita-wanita dengan kekuatan spesial.

Sayangnya dengan konsep cerita yang menarik itu masih terkendala dengan pihak Square Enix yang belum mampu berbica lebih lanjut mengenai detil game nya selain situs teaser yang bisa dilihat disini. Namun kalian para mobile gamers sedikit bisa bernafas lega karena game ini rencananya bakal dirilis tahun ini kok.

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *