Benarkah Akhir Bulan Ini Xiaomi Akan Memperkenalkan Smartphone Misterius Yang Diduga Adalah Remi 2S?

  • Share
Cewek Lagi Megang Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – CEO Xiaomi, Lei Jun sudah memastikan kalau pihaknya akan menghadirkan smartphone baru pada akhir bulan Juni tahun ini. Smartphone yang dimaksud diyakini adalah Redmi Note generasi kedua. Namun ternyata Xiaomi tidak hanya akan memperkenalkan satu smartphone saja, melainkan dua smartphone sekaligus.

Hal itu didasarkan pada kabar yang beredar baru-baru ini, dimana ada smartphone misterius buatan Xiaomi yang baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA.

Smartphone Xiaomi TENAA
Smartphone Xiaomi TENAA

Spesifikasi smartphone misterius tersebut nampak berbeda dari smartphone Xiaomi yang lainnya. Selain itu juga tidak ada tanda-tanda akan hadirnya smartphone tersebut, itulah kenapa smartphone itu disebut sebagai smartphone misterius.

Berdasarkan data dari TENAA, smartphone tersebut akan menggunakan layar berukuran 5 inch. Tapi masih belum jelas berapa tingkat resolusinya, kemungkinan besar sih masih akan HD, mengingat smartphone Xiaomi lainnya yang dijual dengan harga terjangkau juga mengusung spesifikasi yang sama.

Selain itu, smartphone tersebut juga dikatakan sudah support jaringan LTE dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3030 mAh. Sampai saat ini bocoran spesifikasinya masih hanya sebatas itu saja gais.

Kemungkinan besar smartphone misterius yang muncul di TENAA tersebut adalah Redmi 2S. Mengingat Xiaomi meluncurkan Redmi 2 pada awal tahun 2015 ini dan 2 bulan kemudian meluncurkan Redmi 2A. Maka bisa saja pada pertengahan tahun ini Xiaomi akan meluncurkan Redmi 2S.

Gambar: Cewek Lagi Megang Smartphone Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.