Game Terbaru Battleborn Konon Menurut Developernya Bakal Menjadi Game Terbesar yang Pernah Ada

  • Share

NGONOO.com -Halo gaes, sudah ada yang pernah maen game Borderlands series? game buatan Gearbox Software’s  bergenre action RPG dengan sudut pandang FPS ini sempet mengisi hari-hari penulis berkat grafisnya yang kartun-geje-tapi-gak-bikin-mata-sakit. Seolah tidak mau meninggalkan tradisinya yang terkenal sebagai developer spesialis shooting game, pada Juli tahun kemarin mereka mengumumkan mereka bakal membuat game Battleborn, namun sampai awal tahun kemarin belum ada detail mengenai gameplay ataupun hal lainnya. 

Ternyata belum lama kemarin ada bocoran bahwa Battleborn dikembangkan  berdasar ide dari saudara tuanya yaitu Borderlands, dengan membawa game massive multiplayer online shooting battle arena ke level yang lebih yahud. Dan mereka mengklaim kalau beberapa fitur dan update khusus tentang game ini bakal menjadikannya sebagai game FPS terbesar yg pernah dirilis. Gak berlebihan buwk?

Menurut berita yang kami rangkum, game ini masih fokus di pengalaman multiplayer seperti kebanyakan genre sejenis. Dengan gameplay dan misi cerita jomblo ( maen sendiri ) atau jomblo bahagia ( maen bareng temen-temen online maupun offline dengan mode splitscreen ) berlatar belakang misi menyelamatkan bintang terakhir yang ada di alam semesta dari kehancuran ( bukan yang dijual di mini market kan? #eh ).

Game ini memiliki daftar 25 karakter yang bisa dimainkan dengan karakteristik masing-masing, dengan sistem leveling untuk menaikkan kemampuan masing-masing karakter yang digame ini disebut dengan  Helix Skill Tree System dan untuk poin levelingnya bisa didapatkan dari misi atau match dengan player lain.

Untuk Mode kompetisi multiplayernya ada 3 macam yaitu:

Incursion     : Pemain bergabung dengan yang lain melawan AI-Player dengan misi dan minions masing-masing untuk menghancurkan basis lawan.

Devastation : Semacam capture the flag dengan mode pertandingan cepat.

Meltdown     : Team heroes harus menjaga jangan sampai banyak minion mereka hancur karena point dihitung dari jumlah minion.

Well, game ini terdengar malah seperti MOBA namun dalam versi FPS tapi masih pengen mencoba menggeser dominasi Final Fantasy di genre RPG. Apa emang game ini bakalan menjadi game FPS  terbesar yang pernah ada? mari kita tunggu tanggal rilisnya pada tahun ini karena di websitenya sendiri masih sistem pre-order untuk game seharga USD 59.96 ini. Jadi ya, kalo penasaran liat trailernya aja dulu bosku~

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.