Sukses Dengan Jumlah Pengguna Di Versi CBT, Game Black Squad Bakal Dirilis Besok Oleh Gemscool

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Gemscool mengumumkan lewat situsnya bahwa Game terbarunya yang berjudul Black Squad akan dirilis resmi mulai besok  tanggal 19 Juni jam 07.00. Hal ini dilakukan Gemscool setelah Closed Beta Test untuk game tersebut menuai kesuksesan dengan lebih dari 400.000 pengguna yang bergabung di Black Squad. tentu merupakan kebanggaan buat publishernya jika versi CBT saja yang mendaftar sudah sebanyak itu.

152066

Meski Official Launching besok pagi, namun mereka juga masih mengakui ada beberaapa kekurangan di gamenya tapi mereka berjanji sebelum  launching besok akan dibenahi. “Kami mengerti permasalahan yang muncul selama Periode CBT, seperti Permasalahan Login, Batasan kapasitas User yang dapat ditampung, beberapa Bug yang muncul. Namun tetap saja banyak yang memberi dukungan kepada kami dan terus bermain, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Terdapat banyak kekurangan dikarenakan BlackSquad Indonesia adalah Negara pertama yang dipublish secara Internasional. Mohon Maaf, Kami tetap akan berusaha, dan Terimakasih!” Ujar team BlackSquad Indonesia melalui situsnya.

s (4)

Semoga dengan kedatangan Black Squad  bisa menambah variasi MMOFPS selain game Point Blank dan CS:GO yang seperti menjadi raja FPS di Indonesia

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.