Ini Dia Penampakan Gorila Ganteng Idola Cewek-cewek Jepang

  • Share

NGONOO.com – Pada umumnya cewek-cewek akan mengidolakan sosok pria yang gagah, tampan nan rupawan. Tapi berbeda dengan para cewek-cewek di Jepang ini. Bukannya ngefans sama seleb atau cowok ganteng, mereka justru ngefans sama sesosok gorila gaes! Iya, gorilaa!

Eits, tapi ternyata gorila yang jadi idola para cewek-cewek bukanlah sembarang gorila gaes. Gorila yang dimaksud adalah gorila bernama Shabani, seekor gorila jantan penghuni kebun binatang Higashiyama, Nagoya. Shabani menjadi idola karena ketampanannya.

Shabani
Shabani gorila ganteng

Ketampanan Shabani, gorila jantan seberat 180 kilogram itu, membuat para cewek-cewek Jepang yang datang ke kebun binatang Higashiyama tak sabar untuk menanti aksi sang gorila. Namun, Shabani bukanlah tipe gorila yang aktif bermain. Dia lebih cenderung bertipe “kuat tetapi pendiam”.

Berdasarkan sejumlah laporan, selalu terdapat kerumunan pengunjung perempuan di luar kandang Shabani. Mereka semua menanti untuk menyaksikan “ketampanan” sang kera raksasa itu. Gorila punggung perak berusia 18 tahun itu selalu membuat kagum pengunjung dan penggemarnya dengan aksi merenung dan otot-ototnya yang perkasa.

Shabani gorila ganteng
Shabani gorila ganteng

Shabani sebenarnya bukanlah gorila asli Jepang. Ia dibesarkan di kebun binatang Taronga, Sydney, Australia, dan baru dipindahkan ke Jepang pada 2007. Shabani tak terlalu populer di masa-masa awal kedatangannya. Namun, foto-foto sejumlah posenya yang diunggah ke media sosial oleh pihak kebun binatang membuat Shabani kemudian memiliki banyak penggemar.

Shabani gorila ganteng 1
Shabani gorila ganteng

Bahkan para cewek-cewek Jepang penggemarnya selalu menggunakan frasa “ikemen” untuk menggambarkan sosok Shabani. Frasa “ikemen” ini biasanya digunakan untuk mendeskripsikan ketampanan seorang pria.

Nah, menurut bro n sest sendiri gimana, apakah si Shabani ini memang terlihat ganteng dan mempesona? 😀

gambar gorila ganteng via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.