HTC Siapkan Smartphone Baru Dengan Spesifikasi Jempolan Bernama Aero

Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – Walaupun HTC sedang dikabarkan mengalami masa sulit namun sepertinya HTC masih belum mau menyerah. Setelah beberapa waktu lalu HTC menolak tawaran untuk dibeli Asus, kali ini HTC dikabarkan sedang siapkan smartphone baru lagi dengan spesifikasi jempolan.

Smartphone yang dimaksud adalah HTC Aero dan smartphone ini dikabarkan akan mengusung spesifikasi yang tidak kalah oke dari HTC One M9.

Smartphone HTC
Smartphone HTC

Berdasarkan informasi yang beredar, HTC Aero dikatakan akan dibekali layar beresolusi QuadHD, chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM sebesar 4GB. Sedang untuk kamera belakang disebut akan mempunyai resolusi yang tinggi, kemungkinan sih sudah sebesar 20MP, sama seperti kamera smartphone HTC kelas wahid lainnya.

Sayangnya sampai saat ini masih hanya itu saja kabar terkait HTC Aero, dan pihak HTC sendiri belum mengkonfirmasi tentang keberadaan smartphone tersebut.

Selain itu, kabar yang beredar juga menyebutkan jika HTC akan memperkenalkan Aero pada kuartal keempat tahun ini, walaupun masih belum jelas juga kapan waktunya.

Apakah dengan kehadiran Aero maka performa HTC akan meningkat? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari HTC.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *