‘Story of A Broken Home Kid’ Video Azka Corbuzier Yang Bisa Bikin Nangis

  • Share

NGONOO.com – Berada dalam sebuah keluarga dengan orang tua yang megalami perpisahan pasti bukanlah menjadi hal yang diinginkan setiap anak. Namun ketika hal tersebut harus terjadi, maka bukan hal yang mudah bagi seorang anak untuk bisa menerima dan menghadapinya.

Mungkin itu juga yang dialami oleh Azkanio Nikola alias Azka Corbuzier. Putra dari pasangan mentalis Deddy Corbuzier dan Kalina. Azka sudah harus melihat kedua orangtuanya berpisah ketika umurnya masih sangat dini, yaitu 6 tahun. Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dan Kalina resmi bercerai sejak akhir Januari 2013 lalu.

Karena perpisahan kedua orang tuanya tersebut, Azka sering kali diejek sebagai anak broken home oleh teman-teman sebayanya. Enggan melawan dengan kekerasan, anak yang kini berusia 9 tahun itu justru membuat sebuah karya video di Youtube untuk menunjukkan apa yang sebenarnya ia rasakan mengenai keluarganya.

42832

Pada sebuah video berjudul Story of A Broken Home Kid yang dibuatnya, Azka menunjukkan 20 gambaran tangannya yang cukup sederhana. Gambar tersebut ditambah sedikit tulisan yang mewakili setiap gambarnya, lalu dibuat slide satu-persatu membentuk sebuah kronologi cerita. Walaupun sangat sederhana, pemikiran Azka terlihat dewasa dalam video ‘curhatan’ tersebut.

Diiringi dengan lagu mellow yang menyayat hati, video tersebut bisa membuat siapa aja yang menonton atau mempunyai kisah keluarga yang hampir sama dengan Azka pasti bakal meneteskan air mata karena terharu :”)

Istimewanya, karena Story of a Broken Home Kid ditulis Azkadalam Bahasa Inggris, dunia pun akhirnya ikut menyaksikan. Bahkan, salah satu portal media online terbesar di dunia, BBC sempat mengulas video tersebut di salah satu rubriknya dan jadi trending hot topic.

Bro n sest penasaran seperti apa videonya, langsung aja deh tonton videonya berikut ini 🙂

gambar broken home via SHutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.