Akhirnya Album 1989 Milik Taylor Swift Akan Tersedia di Apple Music

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Taylor Swift sempat menegaskan bahwa tidak akan menaruh album 1989-nya di Apple Music. Taylor Swift merasa kecewa dengan kebijakan pihak Apple yang dirasa kurang adil bagi para musisi.

Penyanyi cantik itu pun sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak Apple. Dan akhirnya pihak Apple pun menanggapi unek-unek Taylor Swift, dengan merubah kebijakan mengenai royalti musisi yang memasang karya mereka di Apple Music.

shutterstock_139248341Taylor Swift via Helga Esteb / Shutterstock.com

Pihak Apple yang diwakili Eddy Cue selaku senior vice president of Internet Software and Services Apple menanggapi hal tersebut melalui akun Twitter miliknya. Ia menegaskan bahwa Apple akan merubah kebijakan dan akan membayar royalti kepada artis selama periode trial 3 bulan.

Dan sepertinya perubahan kebijakan tersebut berhasil meluluhkan hati Taylor Swift. Dalam akun Twitternya @taylorswift13, penyanyi cantik 25 tahun tersebut mengkonfirmasi bahwa ia memutuskan untuk menempatkan album 1989-nya di Apple Music.

https://twitter.com/taylorswift13/status/614092816940167168

Tak hanya memutuskan untuk mengijinkan Apple memutar lagu-lagu di album terbarunya di Apple Music, Swift juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Apple yang telah merubah kebijakannya mengenai royalti yang akan diberikan kepada para musisi yang memajang karyanya di Apple Music.

https://twitter.com/taylorswift13/status/614093540902195200

Wiih akhirnyaaa, selain berhasil memperjuangkan rekan-rekan sesama musisi agar mendapat keadilan, para penggemar Taylor Swift pun nantinya bisa menikmati album 1989 di Apple Music yang rencananya akan dirilis 30 Juni nanti 🙂

gambar dengerin lagu pake Iphone via Bloomua / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.