Sekuel 3 Idiots Akan Segera Diproduksi

  • Share

NGONOO.com – Masih inget dengan sebuah film India yang berkisah tentang tiga pemuda dengan segala tingkah konyolnya dalam berjuang dan bertahan menuntut ilmu di sebuah kampus teknik favorit dengan persaingannya cukup ketat? Yap apalagi kalo bukan 3 Idiots, sebuah film Bollywood yang dibintangi oleh aktor ganteng Aamir Khan.

Film 3 Idiots sendiri merupakan salah satu film India yang sempat populer di berbagai negara. Hal tersebut dikarenakan ide cerita film tersebut cukup menarik. Bukan sekedar film tentang cinta-cintaan namun lebih ke cerita persahabatan yang dikemas dengan begitu segar dan cukup unik, ditambah dengan sedikit nyanyian dan tarian khas India sehingga menambah daya tarik film yang dirilis 25 Desember 2009 tersebut.

3-idiots-posterFilm 3 Idiots

Dan ada kabar gembira nih buat para penggemar film 3 Idiots. Sebentar lagi film yang juga dibintangi oleh aktris cantik Kareena Kapoor ini akan segera dibuat sekuelnya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang sutradara Rajkumar Hirani setelah sukses menggarap film PK yang juga sukses di berbagai negara di dunia belum lama ini.

Kabar akan dibuatnya sekuel film 3 Idiots juga telah dikonfimasi oleh sang aktor utama Aamir Khan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Raju saat ini sedang mengumpulkan sejumlah ide-ide untuk membuat alur ketiga film Munnabhai dengan Sanjay Dutt dan juga bekerja sama dengan penulis Abhijat Joshi untuk membuat sekuel 3 IDIOTS,” kata Aamir dilansir indiaglitz.

Tentu saja kabar ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film 3 Idiots yang penasaran akan kelanjutan cerita si Ranchoddas Shamaldas Chanchad (Rancho)/Phunsukh ‘Chotte’ wangdu yang identik dengan slogannya “all is well…all is well”. Yak kita tunggu aja gaes perkembangan sekuel film 3 Idiots selanjutnya, semoga bisa mengulang kesuksesan film pertamanya 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.