Gara-Gara Kampanye Di Kickstarter Gagal, Producer Uwe Boll Marah-Marah Via Youtube

NGONOO.com – Halo gaes, pernah mendengar nama Uwe Boll? nah salah satu filmmaker yang terkenal karena judul-judul filmnya yang diadaptasi dari game seperti House Of The Dead, Alone In The Dark dan masih ada beberapa lagi yang rata-rata tidak begitu sukses di pasaran ini beberapa waktu lalu membuka kampanya di kickstarter untuk film Rampage 3: No Mercy dengan alasan “I want to give you the chance to be a part of the action. Let’s make a film for the people, by the people”. 

Tapi beberapa hari kemarin Boll meng-update konten kickstarternya dengan video youtube yang isinya makian kepada kickstarter bahkan indiegogo, Geeorge Clooney ama Brad Pitt pun kena semprot. Sepertinya ini karena efek kampanye di kickstarter tidak sukses karena dari target goal € 50.000, baru terkumpul € 26,139 padahal tinggal tersisa 3 hari lagi sebelum ditutup. Dari judul videonya saja sudah kasar banget gaes, bahkan kickstarter dibilangnya website absurd. LOL

Mungkin ini karena dia sudah kesel banget karena dulu pas tahun 2013 pernah melakukan hal serupa lewat kickstarter untuk film yang berjudul Postal 2 namun gagal. Padahal publik sudah tahu reputasinya yang setiap merilis film selalu rugi, seperti Alone In The Dark menghabiskan budget $ 20 juta tapi cuma menghasilkan $ 5.1 juta. Meski selalu rugi, dia malah berkomentar melalui DVD Alone In The Dark “”Maybe you know it but it’s not so easy to finance movies in total. And the reason I am able to do these kind of movies is I have a tax shelter fund in Germany, and if you invest in a movie in Germany you get basically fifty percent back from the government.” Baiklah, sepertinya dia agak cerdik tapi giliran ndoro funding dalam hal ini crowdfunding lebih cerdik dengan tidak mendukung kampanye nya di kickstarter, doi marah-marah di youtube sampai bilang f**k you. Tidak bijak kan sebagai Produser?

 

 

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *